Alamat Situs Porno Yang belum di Blokir

Diposting oleh Nurzin pada 14:18, 11-Peb-12

Di: Berbagi

Selamat Malem Sob. .

Jumpa lagi dg ane sob, sekarang langsung aja kali ini saya mau bahas tentang Alamat situs porno belum di blokir

Buat para penggemar bokep alias bokep mania, yang sering nyari link-link porno, gambar bokep, video porno.

Cocok banget nih jika melanjutkan membaca artikel berikut, karena saya akan memberi link yang spesial buat pengunjung blog ini yang sudah dewasa alias 17 tahun keatas tentunya.

Sebenarnya banyak situs-situs bokep yang bertebaran di Internet, namun sekarang pada diblokir semua.
Meskipun demikian tetap situs porno tidak akan pernah lenyap dari dunia internet Indonesia.


berikut:
Alamat Situs Porno Yang Belum diBlokir :

1. http://www.89.com

2. http://www.phonerotica.com

3. http:// www.pandamovies.com

4. http:// www.erotica.com

5. http:// www.bravovids.com

Langsung aja sob, kunjungi sekarang.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Alamat Situs Porno Yang belum di Blokir"

Rahmatsyah Putra pada 00:56, 26-Peb-12

dh kblokir mua bos

Nurzin pada 03:34, 26-Peb-12

@Rahmatsyah Putra,
Belum kog sob, masih lancar aja tu linknya.

imoes pada 02:55, 08-Apr-12

Udh keblokir gan baru aja ane cobain

uladii pada 12:30, 10-Jun-12

. Apa belum di blokir. !!
Coba ajja Lha, Bagi yg membuat Blog neh, /@Nurzin, coba ajja loe buka linknya !!

Gancok pada 20:08, 09-Sep-12

baru kali ini gue baca blog yg BODOH

david pada 22:48, 12-Okt-12

jancoook diblokir kbeh !!!!!!

Imam anak thejak pada 18:59, 11-Jan-13

Follow s0bat sukses.,gantian follow blog ku s0b.,

theo pada 20:30, 24-Sep-13

yess akhirnya masa-masa menjadi hacker akan kembali

Nanggroe pada 16:36, 11-Jan-14

udah di blockir smua..

no name pada 21:58, 06-Mar-14

nie baru lancar www.yousex69.com

Hendry Dmitry pada 15:39, 16-Mei-14

url http://www.hendrydmitry.com

Eka Cahya Gumilar pada 12:22, 23-Jun-14

haduh, ngapain liat yg gituan

Dimas Ramadhan pada 12:40, 08-Jul-14

Pake uc browser kebuka semua

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)